Jumat, 05 November 2010

Artis Terkaya di Indonesia

Artis Terkaya di Indonesia : wah nama artis Indonesia yang masuk dalam jajaran artis terkaya, susah juga nebaknya karena uang ga bisa bicara serta asset ga bisa berteriak, akan tetapi ada beberapa informasi yang menyebutkan bawa artis terkaya Indonesia tahun 2010 ini adalah Anjasmara bener ga sih, kalo dilihat dari jarangnya tampil di televisi saya ga begitu yakin tapi dari berbagai sumber dia adalah yang paling tajir diatara artis-artis Indonesia saat ini,

Daftar artis terkaya di Indonesia ini saya peroleh dari kaskus dan bisa anda percaya dan bisa juga tidak yang jelas ini hanya perkiraan harta artis Indonesia ini, dan berikut ini daftar 10 artis terkaya Indonesia 2010 ini. hi..hi

1. Anjasmara – 20 M
2. Tukul Arwana – 15 M
3. BCL - 12,7 M
4. Titi kamal – 10 M
5. Luna Maya - 6 M
6. Tora Sudiro – 3,66 M
7. Dian Sastro wardoyo – 3,24 M
8. Nicholas Saputra – 2,5 M
9. Evan Sanders – 2,25 M
10. Julie Estelle – 1,65 M
wah, pasti banyak nih kartu kredit nya, tinggal pilih. he..he
sumber : http://www.kask us.us/showthread.php?t=3206160
Liburan ke air panas ciater yuk.... :D

hmmm. selanjutnya terserah anda. he..he.
Daripada bahas artis terkaya di Indonesia terus, lihat postingan keren Samsung Star yang satu ini aja nih. :)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...