Selasa, 08 Februari 2011

Artis Terkaya Dunia 2011

Artis Terkaya Dunia 2011 : Berdasarkan data yang dikumpulkan Forbes 2010, total pendapatan yang diraih Winfrey dari kerajaan medianya, mencapai 315 juta dollar AS.

Di urutan kedua ditempati pelantun "If I Were a Boy", Beyonce Knowles. Penyanyi 28 tahun ini, naik peringkat dari urutan keempat pada tahun 2009 ke posisi kedua dengan penghasilan sebesar 87 juta dollar AS. Sumber pendapatannya diperoleh dari karier di dunia hiburan dan bisnis fashion.

Sutradara James Cameron masuk daftar orang terkaya. Kesuksesan film Avatar, menempatkannya di posisi ketiga dengan pendapatan 210 juta dollar AS.

Sementara itu, Lady GaGa, penyanyi yang dikenal dengan tampilan busana yang nyeleneh, untuk pertama kalinya masuk dalam daftar. Ia menempati urutan keempat menyusul kesuksesan besarnya di industri musik lewat lagu "Poker Face", yang berhasil mengantongi pendapatan mencapai 62 juta dollar AS selama tahun lalu.

Di posisi ke lima besar ditempati pegolf profesional Tiger Woods, yang memeroleh pendapatan sebesar 105 juta dollar AS.

Britney Spears, U2, Sandra Bullock, Johnny Depp dan Madonna menjadi selebriti yang berada di posisi 10 besar.

Siapa saja selebriti terkaya dunia dan atlet terkaya dunia yang lain? Berikut daftar lengkap artis terkaya dunia terbaru versi majalah Forbes:


    * Oprah Winfrey
    * Beyonce Knowles
    * James Cameron
    * Lady GaGa
    * Tiger Woods
    * Britney Spears
    * U2
    * Sandra Bullock
    * Johnny Depp
    * Madonna
    * Simon Cowell
    * Taylor Swift
    * Miley Cyrus
    * Kobe Bryant
    * Jay-Z
    * Black Eyed Peas
    * Bruce Springsteen
    * Angelina Jolie
    * Rush Limbaugh
    * Michael Jordan

Dan selanjutnya Nama-nama Artis Terkaya Dunia 2011 dibawah ini khusus untuk aktor yang memiliki harga kontrak paling mahal selama tahun 2010. akting mereka terkenal sangat baik dan sesuai, sehingga bayaran mereka tergolong paling tinggi di dunia.

Ini dia ;
Johnny Depp

Pendapatan mantan bintang serial '21 Jump Street' ini selama Juni 2009 sampai dengan Juni 2010 adalah sebesar US$349 juta atau sekitar Rp2,4 triliun.

Ben Stiller
Aktor Ben Stiller juga masuk daftar aktor yang berhasil meraih pendapatan terbesar tahun 2010. Penghasilannya sepanjang tahun lalu itu tercatat sebesar US$53 juta atau sekitar Rp372 miliar.

Tom Hanks

Aktor kawakan Tom Hanks juga masuk daftar aktor yang meraih pendapatan terbesar di tahun 2010 lalu. Sepanjang tahun lalu, Tom Hanks berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$45 juta atau sekitar Rp315 miliar.

Adam Sandler
Selama tahun 2010 ini, aktor Adam Sandler berhasil mengumpulkan kekayaan dari penghasilannya sebagai aktor sebesar US$40 juta atau sekitar Rp280 miliar.


Ok, demikian info Artis Terkaya Dunia 2011.

Sudah baca Artis terkaya Indonesia 2010?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...